Harian Nias
Harian Nias
Nias Barat

Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Bupati Nias Barat Harapkan ASN Tingkatkan Kinerja

574
×

Hari Pertama Kerja Tahun 2024, Bupati Nias Barat Harapkan ASN Tingkatkan Kinerja

Share this article
Bupati Nias Barat
Lowongan Jurnalis Harian NIas

Nias Barat, HarianNias.com Mengawali hari pertama kerja pada tahun 2024, Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu mengharapkan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) memiliki motivasi untuk menjadi lebih baik pada tahun 2024.

Hal tersebut disampaikan Bupati Khenoki Waruwu saat memimpin pertemuan awal tahun di ruang kerjanya yang dihadiri Sekretaris Daerah, Sozisokhi Hia, S.H., M.M., Staf Ahli Bupati, Asisten Sekda dan Kepala OPD, Selasa (2/1/2024).

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

“Saya berharap ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat pada tahun 2024 ini dapat lebih baik lagi dalam menjalankan tugasnya dengan tulus, ikhlas dan penuh tanggungjawab,” pesan Bupati Khenoki Waruwu.

Selanjutnya Bupati Khenoki Waruwu meminta agar di tahun 2024 ini, seluruh ASN mengevaluasi dan mengintrospeksi diri terhadap apa yang telah dilaksanakan dan dicapai pada tahun 2023 sebagai pemicu semangat untuk melakukan lebih baik lagi pada tahun ini.

“Introspeksi diri, tingkatkan kreatifitas dan inovasi dalam melaksanakan tugas demi terwujudnya visi dan misi Kabupaten Nias Barat yang Bersih, Unggul dan Maju demi Soguna ba Zato,” ujar Bupati.

Lebih lanjut Bupati berpesan kepada ASN, untuk meningkatkan dedikasi dan loyalitas dalam bekerja, sehingga pekerjaan yang dilakukan dapat berjalan dengan baik. Ia juga mengingatkan, agar seluruh ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Nias Barat dapat menjaga netralitasnya sebagai ASN.

“Tahun 2024, adalah tahun politik, karenanya ASN harus netral dan tidak terlibat pada politik praktis,” pungkasnya.

 

Guru & Siswa SMKN 1 Siduaóri, Beberkan Kronologis Dugaan Penganiayaan Yg Dituduhkan ke Safrin Zebua


Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Ikuti update berita pilihan dan breaking news HarianNias.com lewat Saluran WhatsApp "BERITA HARIANNIAS.COM" Klik IKUTI untuk bergabung.
Lowongan Kerja Wartawan Harian Nias