Harian Nias
Harian Nias
Gunungsitoli

Gunungsitoli Raih Penghargaan Prestisius dari Badan Pangan Nasional

1033
×

Gunungsitoli Raih Penghargaan Prestisius dari Badan Pangan Nasional

Share this article
Badan Pangan Nasional Memberikan Penghargaan Kepada Pemko Gunungsitoli
Badan Pangan Nasional Memberikan Penghargaan Kepada Pemko Gunungsitoli
Lowongan Jurnalis Harian NIas

Gunungsitoli, HarianNias.com – Pemerintah Kota Gunungsitoli mendapat penghargaan bergengsi dari Badan Pangan Nasional untuk tahun 2023. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kepala Badan Pangan Nasional, Arief Prasetyo Adi, kepada Wali Kota Gunungsitoli yang diwakili oleh Pelaksana Tugas (Plt.)

Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian, Darmawan Zagoto, SP, di Depok, Jawa Barat, pada tanggal 5 Maret 2023.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dalam pencapaian yang sangat membanggakan ini, Pemerintah Kota Gunungsitoli melalui Plt. Kepala Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian menerima penghargaan dari Badan Pangan Nasional sebagai Kota dengan Peningkatan Situasi Ketahanan Pangan Terbaik Tahun 2023.

Pengumuman prestasi ini dilakukan dalam rangka rapat Koordinasi Nasional Penanganan Kerawanan Pangan dan Gizi pada tanggal 27 Februari 2024 di Depok, Jawa Barat.

Penghargaan ini menyoroti upaya luar biasa Gunungsitoli dalam meningkatkan ketahanan pangan di dalam kota. Penghargaan bergengsi ini mencerminkan komitmen kota untuk menjamin pasokan pangan yang kuat dan berkelanjutan, memberikan kontribusi besar pada lanskap ketahanan pangan nasional secara keseluruhan.

Acara ini menegaskan dedikasi Gunungsitoli dalam mengatasi kerawanan pangan dan gizi, menjadikan kota ini sebagai contoh dalam manajemen ketahanan pangan yang efektif. (PR. 044/Walas)

Guru & Siswa SMKN 1 Siduaóri, Beberkan Kronologis Dugaan Penganiayaan Yg Dituduhkan ke Safrin Zebua


Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Ikuti update berita pilihan dan breaking news HarianNias.com lewat Saluran WhatsApp "BERITA HARIANNIAS.COM" Klik IKUTI untuk bergabung.
Lowongan Kerja Wartawan Harian Nias