Harian Nias
Harian Nias
Gunungsitoli

Sowa’a Laoli Resmi Kukuhkan Pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli

754
×

Sowa’a Laoli Resmi Kukuhkan Pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli

Share this article
Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si.
Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si.
Lowongan Jurnalis Harian NIas

Gunungsitoli, HarianNias.com – Wali Kota Gunungsitoli Sowa’a Laoli, S.E., M.Si. dipersilakan untuk menghadiri acara pengukuhan pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli serta pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan yang digelar di Ruang Rapat II Kantor Wali Kota Gunungsitoli pada Selasa, 19 Maret 2024.

Dalam pidatonya, Wali Kota Gunungsitoli sebagai Ketua Pembina menyatakan harapannya agar peran TP. PKK Kota Gunungsitoli dalam menggali, menggerakkan, dan mengembangkan potensi masyarakat terus ditingkatkan melalui pembinaan dan penyuluhan demi mencapai keluarga sejahtera.

Advertisement
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Lebih lanjut, Wali Kota menyambut dengan baik pelaksanaan pengukuhan Pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli, pelantikan Ketua TP. PKK Kecamatan, dan Pengukuhan Bunda PAUD Kecamatan, dengan harapan agar kerjasama yang sinergis antara Bunda PAUD Kota Gunungsitoli dan Bunda PAUD Kecamatan serta pengurus yang baru dikukuhkan dapat memajukan pelayanan dan menciptakan inovasi baru.

Sebagai penutup, Wali Kota menyampaikan apresiasinya kepada para pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kecamatan, dan para Bunda PAUD Kecamatan serta berharap bahwa pengabdian mereka akan membawa berkah dalam melaksanakan tugas dan pelayanan kepada masyarakat Kota Gunungsitoli.

“Akhir kata, saya mengucapkan selamat kepada para pengurus TP. PKK Kota Gunungsitoli, Ketua TP. PKK Kecamatan, sekaligus para Bunda PAUD Kecamatan, semoga pengabdian ini menjadi berkat dalam mengemban tugas dan pelayanan di tengah-tengah masyarakat Kota Gunungsitoli,” pungkas Wali Kota mengapresiasi.

Sementara itu, Ketua TP. PKK Kota Gunungsitoli Ny. Veny Sowa’a Laoli berharap agar program kerja TP. PKK Kecamatan dan peran aktif sebagai Bunda PAUD Kecamatan dapat berjalan lancar, terutama dalam melaksanakan pembinaan di desa-desa percontohan dengan dukungan penuh dari Tim Penggerak PKK Kecamatan dan Ketua Pembina Kecamatan.

Dalam kesempatan ini, terima kasih disampaikan kepada Ketua TP. PKK Kecamatan Gunungsitoli, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kecamatan Gunungsitoli Barat, dan Kecamatan Gunungsitoli Alo’oa yang telah berkontribusi selama menjabat sebagai Ketua TP. PKK. Semoga Tuhan memberkati kita semua, tandasnya.

Turut hadir dalam acara tersebut, Asisten Pemerintahan dan Kesra Setda Kota Gunungsitoli, beberapa Kepala Perangkat Daerah, Camat se-Kota Gunungsitoli, Ketua DWP Kota Gunungsitoli, para Pengurus yang baru dikukuhkan, serta para Ketua TP. PKK yang sebelumnya dan yang baru dilantik, beserta undangan lainnya.

Guru & Siswa SMKN 1 Siduaóri, Beberkan Kronologis Dugaan Penganiayaan Yg Dituduhkan ke Safrin Zebua


Simak berita dan artikel lainnya di Google News
Ikuti update berita pilihan dan breaking news HarianNias.com lewat Saluran WhatsApp "BERITA HARIANNIAS.COM" Klik IKUTI untuk bergabung.
Lowongan Kerja Wartawan Harian Nias