Breaking News

Kapolres Nias Selatan Berikan Bantuan Kursi Roda Bagi Penyandang Cacat

Nias Selatan, Mimbar Bangsa – Kapolres nias selatan laksanakan tali asih ke desa hilizalotano, kecamatan mazino pada hari senin pada tanggal 09 maret 2020.pada kesempatan kali ini, kapolres nias selatan didampingi oleh danlanal nias LETKOL LAUT (p) JAN LUCKY BOY SIBURIAN M.TR HANLA,dan juga Kepala Cabang Bank BNI teluk dalam Polo Purba.

Adapun anak penyandang cacat yang diberikan tali asih adalah eris loi Usia 22 tahun menderita
Sakit lumpuh sejak berumur 1 tahun yang diduga karena sakit polio,dimana dia tinggal bersama orangtuanya yang juga saat ini sudah tua dan sakit-sakitan didesa hilijalo’otano kec mazino

Adapun jenis bantuan yang diberikan adalah berupa pemberian satu unit kursi roda yang bisa membantu meringankan penderitaan eris loi sebagai penyandang cacat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan sedikit pesan kepada eris loi dan keluarganya,adapun pesan tersebut adalah “saya kapolres nias selatan bersama danlanal nias dan kepala cabang BANK BNI teluk dalam sengaja datang kemari memberikan bantuan kursi roda ini. semoga bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan berguna bagi yaris loi sebagai penyandang cacat yang diberikan bantuan. Sebenarnya Hal seperti ini bukan hal yang baru bagi kami, setiap minggu saya bersama jajaran polres nisel pasti selalu menyambangi masyarakat kurang mampu dalam aksi bakti sosial. Termasuk pelaksanaan bedah rumah yang telah selesai dilaksanakan ini, meski masih perdana tapi semoga akan berkelanjutan. ,” ulas AKBP I GEDE NAKTI WIDHIARTA, S. I. K sebagai kapolres nias selatan.

Beniami loi sebagai orang tua eris loi yang saat ini juga sedang dalam keadaan sakit sangat berterima kasih kepada bapak Polisi, khususnya Kapolres nias selatan beserta jajarannya.dan kepada danlanal nias beserta pihak Bank BNI yang turut serta dalam kegiatan tali asih ini. Beniami bersyukur atas perhatian kapolres yang telah datang ke rumahnya” ujarnya.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS