Breaking News

Kepala Desa Hiliwatema Tuloziduhu Buulolo, Giat Cegah Virus Corona di Daerahnya

Nias Selatan,  Mimbar Bangsa – Pada hari ini Rabu tanggal 15 April 2020 Tuloziduhu Buulolo Kepala Desa Hiliwatema mengambil bagian untuk melaksanakan pencegahan Covid 19 di Desa Hiliwatema Kecamatan Lahusa Kabupaten Nias Selatan.

Dalam Kigiatan ini Tuloziduhu Buulolo menyediakan bahan pencegahan Covid 19 seperti Ember Besar,Sabun dan Tisu.

Pencegahan Covid 19 ini Tuloziduhu Buulolo Kepala Desa Hiliwatema melaksanakan :
1. Pintu Gerbang Masuk Ke desa dan
2. Masing-masing Dusun se-Desa Hiliwatema

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah virus Corona atau Covid 19 dari tamu yang masuk ke Desa dan untuk itu diharapkan kepada tamu yang masuk di desa sebelum masuk mencuci tangan dengan alat yang sudah disiapkan oleh kepala desa dan di depan Gereja juga diharapkan Kepala Desa sebelum masuk di gereja cuci tangan dengan bersih guna untuk mencegah penularannya Virus.

Kegiatan ini dilaksanakan untuk mencegah virus Corona atau Covid 19 dari tamu yang masuk ke Desa dan untuk itu diharapkan kepada tamu yang masuk di desa sebelum masuk mencuci tangan dengan alat yang sudah disiapkan oleh kepala desa dan di depan Gerbang Dusun juga diharapkan Kepala Desa sebelum masuk di Dusun cuci tangan dengan bersih guna untuk mencegah penularannya Virus.

Dengan kegiatan ini masyarakat Desa Hiliwatema sangat senang dan berterimakasih kepada kepala desa atas perhatiannya terhadap kesehatan dan keselamatan masyarakat dari virus Corona /Covid-19

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS