Breaking News

I Gede Nakti Widhiarta Pimpin Sertijab Tiga Perwira Polres Nias Selatan

Nias Selatan, Mimbar Bangsa –  Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K. memimpin pelaksanaan serah terima jabatan (Sertijab) tiga perwira polres yakni pada jabatan KABAG Ops dan Kabag SUMDA Polres Nias Selatan, bertempat di Aula Polres Nias Selatan, Rabu (13/5/2020).

 

Adapun perwira baru dan lama yang menduduki itu, yakni Kabag Ops Polres Nias Selatan dari AKBP Saparudin Zebua digantikan Kompol Juni Herymon Situmorang, S.H.,  Kabag Sumda Kompol Juni Herymon Situmorang, S.H. digantikan oleh AKP Des Rahman Jaya Hia.

sertijab Polres Nias Selatan

Sedangkan AKBP Saparudin Zebua yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres Nias Selatan dimutasikan sebagai Pamen Polres Nias Selatan dalam rangka pensiun.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) ini dihadiri oleh Kabag Ren Polres Nias Selatan dan personil Polres Nias Selatan.

Kapolres Nias Selatan AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K mengatakan, sertijab dan pergantian kepemimpinan dalam suatu organisasi adalah merupakan hal biasa dilakukan.

sertijab Polres Nias Selatan 2

 

Di samping memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran, juga demi kepentingan pembinaan karier dari personil serta dalam rangka tour of duty area pejabat yang bersangkutan.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS