Breaking News

Harunya Suasana Dalam Acara “Pisah Sambut" Kapolres Nias Selatan

Nias Selatan, Mimbar Bangsa  – Pelaksanaan upacara serah terima jabatan Kapolres Nias Selatan, sekaligus sambut AKBP Arke Furman Ambat Pimpin, S.I.K., berlangsung dengan haru di Lapangan Apel Polres Nias Selatan, Senin (15/5/20)

Nama baik Polres Nias Selatan sudah mendapat apresiasi dari Pak Kapoldasu harus tetap dipertahankan kalau boleh lebih ditingkatkan lagi bersama kapolres yang baru. Rekan-rekan juga harus paham bahwa Polres Nias Selatan bukan tempat buangan namun sebagai tempahan untuk meraih prestasi atau meniti karir,”

AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K dan Istrinya Ibu Ny. Kadek Widhiarta turut menyambut Kapolres baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K dan Istrinya Ny. Mita Mardelyna Ambat (Ketua Bhayangkari Cabang Nias Selatan) serta memperkenalkan Wakapolres Nisel, Para Kabag, Para Kasat dan Para kapolsek serta seluruh anggota polres dan Polsek jajaran Polres Nias Selatan , setelah itu mengantarkan ke ruangan kerja Kapolres.

Kapolres Nias Selatan yang lama, AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K, mengucapkan selamat datang kepada Kapolres Nias Selatan yang baru serta mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekannya PJU dan personil Polres Nias Selatan  yang sudah mendukungnya selama menjabat sebagai Kapolres Nias Selatan  dimana banyak event-event besar, seperti, Pemilihan Gubernur Sumatera Utara, Pileg, Pilpres, Sail Nias dan Pemilihan Kepala Desa secara serentak, dapat terlaksana dengan baik berkat kerjasama kita semua ini merupakan hal yang sangat luar biasa, beber Nakti.

Sebagai manusia biasa yang banyak kekurangan, saya memohon maaf jikalau ada perkataan, sikap dan tindakannya yang kurang berkenan di hati rekan – rekan di jajaran Polres Nisel.

Kapolres Nias Selatan AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., mengatakan, mutasi adalah hal yang biasa dalam satu organisasi karena tidak ada jabatan yang kekal dan saya ucapkan terima kasih kepada pejabat yang lama dalam melaksanakan tugas yang baik di Polres Nias Selatan dan selamat bertugas di tempat dan jabatan baru.

“Keberadaan saya di sini tak ada apa-apanya tanpa dukungan dari rekan-rekan semua baik Perwira maupun Brigadir. Apresiasi selama ini atas kinerja Polres Nias Selatan harus dipertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Jadi apa yang sudah dilakukan pejabat lama akan saya pertahankan dan bahkan ditingkatkan lagi. Mari kita jaga kekompakan dan berikan hal terbaik kepada masyarakat,” tuturnya.

Upacara serah terima jabatan dari Kapolres lama AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., kepada Kapolres baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K., dihadiri KOMPOL M.Luther Dachi, S.Sos., Perwira, Kapolsek dan seluruh jajaran polres Nias Selatan. “Selamat bertugas di tempat yang baru AKBP I Gede Nakti Widhiarta, S.I.K., Selamat datang Kapolres Nias Selatan yang Baru AKBP Arke Furman Ambat, S.I.K

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS