Breaking News

Kelurahan Bojong Jaya Menggelar Vaksinasi Massal di Halaman Kantor Kelurahan Bojong Jaya

Tangerang, MimbarBangsa.co.id — Kelurahan Bojong Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melaksanakan vaksinasi massal guna memutus mata rantai dan meminimalisasi penyebaran virus covid-19.

Vaksinasi Massal di laksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Bojong Jaya dan Dinas kesehatan Kota Tangerang, di Halaman Kantor Kelurahan Bojong Jaya Jl. kavling kimulud RT 001/3 Bojong Jaya Kecamatan Kota Tangerang Dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, Rabu ( 30/06/2021 ).

Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di laksanakan di halaman Kantor Kelurahan Bojong Jaya di hadiri oleh Camat Karawaci Wawan Fauzi, Lurah Bojong Jaya Ade Rudianto SE, Sekretaris Lurah Fitdina Aprianto S.STP, Bhabinkamtibmas, dan para warga.

Camat Karawaci Wawan Fauzi menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing “ucapnya.

Lurah Bojong Jaya Ade Rudianto SE, menambahkan masyarakat yang belum di vaksin agar secepatnya melaksanakan vaksin supaya masyarakat terhindar dari virus covid-19 ini.

Masyarakat Bojong Jaya sangat antusias dalam melaksanakan Vaksinasi ini, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.
Ada Sebanyak 500 orang yang hadir untuk di vaksin mulai dari umur 18 Tahun keatas telah disuntik vaksin “tutup sekretaris Lurah. ( F4T1 L )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS