Breaking News

Tingkatkan Sinergitas Bersama Instansi, DPC MOI Kota Serang Kini Sambangi ke Lapas Kelas IIA Serang

SERANG, MimbarBangsa.co.id — Setelah menyambangi Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Serang, kini Ketua DPC Media Online Indonesia (MOI) Kota Serang beserta jajaran kembali menyambangi ke Lapas Kelas IIA Serang untuk bersilaturahmi dalam rangka mewujudkan sinergitas antara wartawan dengan Lapas Kelas IIA Serang.

 

Bertempat di ruangan kerja Kalapas Serang kunjungan tersebut disambut baik oleh Kepala Lapas Serang Heri Kusrita. Rabu (30/06/2021)

 

Ketua DPC MOI Kota Serang TB. Zakaria mengatakan, bahwa kunjungan tersebut,

hanya sekedar silaturahmi dengan wartawan khususnya yang tergabung di MOI Kota Serang dengan Lapas Serang.

“Oleh sebab itu, kami bersama MOI Kota Serang akan bersinergi dengan Lapas Serang dan membangun sinergitas melalui silaturahmi. Dan kamipun menyatakan siap membatu dalam hal publikasi pemberitaan setiap kegiatan yang di laksanakan di lapas Serang,” ucap Ketua DPC MOI Kota Serang Tb. Zakaria.

 

Sementara itu, Kepala Lapas Serang Heri Kusrita mengucapkan terimakasih kepada pengurus MOI Kota Serang yang sudah berkunjung dalam rangka bersilaturahmi ke Lapas.

 

“Jadi, silaturahmi dengan insan pers harus di terjalin dengan baik sebab, tetap akan di butuhkan di setiap publikasi yang di adakan di lapas Serang. Siapa lagi yang bantu kalau bukan teman teman media. Kami berharap setiap kegiatan bisa di publikasi oleh teman teman media,” harap Heri Kusrita.

( F4T1 L )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS