Breaking News

Bhabinkamtibmas Polsek Legok Bersama Babinsa Salurkan Sembako Kepada Masyarakat

Legok, MumbarBangsa.co.id — Personil Bhabinkamtibmas Polsek Legok, Polres Tangerang Selatan bersama Babinsa dan Perangkat Desa Salurkan Sembako Kepada Masyarakat yang terkena Dampak Pandemi Covid 19 di Desa Rancagong Kecamatan Legok, Minggu (11/07/2021).

 

Dalam giat Baksos tersebut Personil Bhabinkamtibmas bersama Babinsa memberikan bantuan berupa Beras 10 Kg, Mie Instan dan Masker kepada Warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri.

 

Selain Memberikan Bantuan Sembako Personil Bhabinkamtibmas Juga menanyakan Kondisi Warga yang sedang Isolasi Mandiri dan Manyampaikan Agar selalu menerapkan Prokes

Selanjutnya personil Bhabinkamtibmas juga memberikan Nomor Handphone Kepada Warga tersebut untuk Komunikasi terkait Perkembangan Kesehatan Warga tersebut dan personil Bhabinkamtibmas juga memberikan semangat serta Motivasi kepada Warga tersebut agar cepat pulih dan kembali Sehat.

 

Menurut keterangan Kapolsek Legok Akp Budi Harjono SH, Kegiatan Baksos akan dilaksanakan diseluruh Wilayah Kec. Legok, ini merupakan bentuk kepedulian Polri terhadap Masyarakat yang terdampak Covid 19 khususnya bagi Warga yang sedang melakukan Isolasi Mandiri di rumah.

 

Semoga dengan adanya Baksos ini Polri dapat mengurangi beban ekonomi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19,

( F4T1 L )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS