Breaking News

Kelurahan Benda Gelar Vaksinasi Massal di Halaman Kantor Kelurahan Benda

Tangerang, MimbarBangsa.co.id — Kelurahan Benda, Kecamatan Benda, Kota Tangerang melaksanakan vaksinasi massal guna memutus mata rantai dan meminimalisasi penyebaran Virus covid-19.

 

Vaksinasi Massal di laksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Benda dan Dinas kesehatan Kota Tangerang, di Halaman Kantor Kelurahan Benda Jl. Husein Sastranegara, kelurahan Benda Kecamatan Benda Kota Tangerang. Dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, Rabu, ( 07/07/2021).

 

Warga Kelurahan Benda sangat antusias untuk melakukan  Vaksinasi, ada sebanyak 150 ( Seratus Lima Puluh ) orang yang hadir untuk melaksanakan suntik vaksin Hari ini, mulai dari umur 18 Tahun Keatas telah melakukan vaksin.

 

Ahmad Surury Mufid,SAP, Lurah Benda saat di wawancarai oleh awak media mengatakan, Vaksinasi yang di lakukan hari ini merupakan hari yang ke Tiga dan ini berturut-turut dilaksanakan tiap hari kecuali hari Minggu, vaksinasi di lakukan per RW.

 

“Tidak tertutup kemungkinan hanya untuk warga kelurahan Benda namun bisa untuk KTP kota Tangerang, “Ucapnya.

 

 

“Lanjut Ahmad, Bulan Agustus sesuai harapan Walikota Tangerang 80% ( Delapan Puluh Persen ) sudah ter vaksin.

Bagi masyarakat yang belum di vaksin diharapkan kesadaran untuk melakukan vaksin supaya masyarakat terhindar dari virus covid-19, agar program pemerintah berjalan dengan semestinya.

( F4T1 L/Elvin/Andy )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS