Breaking News

Kelurahan Cimone Jaya Gelar Vaksinasi Massal di Halaman Kantor Kelurahan Cimone Jaya

Tangerang, MimbarBangsa.co.id — Kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang melaksanakan vaksinasi massal guna memutus mata rantai dan meminimalisasi penyebaran virus covid-19.

 

Vaksinasi Massal di laksanakan oleh Tim Nakes Puskesmas Cimone Jaya dan Dinas kesehatan Kota Tangerang, di Halaman Kantor Kelurahan Cimone Jaya Jl. Untung Suropati , kelurahan Cimone Jaya Kecamatan Karawaci Kota Tangerang. Dimulai pukul 08.00 sampai dengan selesai, Selasa ( 06/07/2021).

 

Warga Cimone Jaya sangat antusias untuk melakukan  Vaksinasi, ada sebanyak 600 ( Enam Ratus ) orang yang hadir untuk melaksanakan suntik vaksin Hari ini.

 

 

Pelaksanaan Vaksinasi Massal yang di laksanakan di halaman kantor Kelurahan Cimone Jaya di Hadiri oleh Camat Karawaci Wawan Fauzi, Bhabinkamtibmas, dan para warga Kelurahan Cimone Jaya.

 

“Camat Karawaci Wawan Fauzi menghimbau kepada masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di lingkungan masing-masing “ucapnya.

 

“Lanjut Wawan, Bulan Agustus sesuai harapan Walikota Tangerang 80% ( Delapan Puluh Persen ) sudah ter vaksin.

Kurang lebih Sebanyak 600 orang yang mendaftar diantaranya di mulai umur 18 Tahun keatas telah melakukan suntik Vaksin.

Bagi masyarakat yang belum di vaksin diharapkan kesadaran untuk melakukan vaksin supaya masyarakat terhindar dari virus covid-19, agar program pemerintah berjalan dengan semestinya.

 

 

“Pak Teguh selaku Kasi Ekbang, mengedukasi kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan dan agar masyarakat saling tolong menolong supaya sehat semua, juga yang dalam keadaan isolasi bisa beraktivitas kembali.

Sebaik baik manusia adalah yang paling bermanfaat bagi orang lain.” Artinya: “Jika kalian berbuat baik, sesungguhnya kalian berbuat baik bagi diri kalian sendiri” Memberikan manfaat kepada orang lain sesungguhnya adalah upaya agar hati kita bahagia. “Tutup pak Teguh.

 

( Elvin )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS