Breaking News

Milad Laskar Tangerang Selatan Ke 12 Tahun Adakan Tasyakuran

Tangsel, MimbarBangsa.co.id — Laskar Tangerang Selatan ( LTS ), merayakan hari jadi yang ke 12 Tahun di tempat kediaman Ketua LTS sendiri TB. Chaerudin di Jl. WR Supratman Kp.Gardu RT 03 RW 04 Pondok Betung Kota Tangerang Selatan, Sabtu ( 03/07/2021 ).

Dalam sambutannya TB.Chaerudin selaku ketua LTS mengucapkan banyak terima kasih kepada para jajaran LTS dan tamu undangan yang turut hadir memenuhi undangan dan serta mematuhi protokol kesehatan.

TB. Chaerudin mengatakan kita sebagai pengurus dan kader berkewajiban memeriahkan syukuran bahwa Laskar Tangerang Selatan ini tetap exis agar Laskar Tangerang Selatan dapat bermanfaat buat anggotanya dan bermasyarakat, harapan kedepannya ingin memohon dan berdoa bersama untuk bisa supaya wabah COVID-19 cepat selesai.” Ujarnya.

Undangan yang turut hadir, Ketua Marcab Laskar Merah Putih Ahmad Sopian ( Jabrik ) beserta jajaran, Ustad H.Manan selaku pemimpin Doa dan H.Ikhsan serta Ketua Rt Mahpudin beserta Tokoh Masyarakat setempat Jaya. ketua FBR Rohman, Ketua BPKB Banten Andi Beler serta Ketua Pemuda Pancasila ciputat timur PAC Armet.

Dilanjut puncak MILAD LTS yang ke 12 dengan peniupan lilin dan pemotongan kue ulang tahun dan tumpeng dilanjut doa dan siraman rohani dari H.Ikhsan. Harapan dari seluruh ormas yg sudah hadir Agar LTS kedepanya makin solid dan menjadi Pemersatu Organisasi yang ada di Tangerang Selatan.
( D H14 )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS