Breaking News

Pelantikan Ketua Ranting PP Sekaligus Opening Bengkel Mobil Aldy Chaesar

Tangsel, MimbarBangsa.co.id — Pelantikan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Ranting Pondok Jagung Timur bertempat di jln.Raya Pondok Jagung Timur Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara Kota Tangerang Selatan. Kamis, (22/7/2021).

Pelantikan Ketua Ranting PP kali ini dihadiri oleh Tokoh Masyarakat setempat beserta Mantan Lurah Peninggilan  Kota Tangerang H.Muslih.

Edy Mpe selaku Ketua Ranting PP Pondok Jagung Timur mengatakan harapan kedepannya agar mempererat Tali Silaturahmi antar anggota ormas PP yang ada diwilayah jelupang serpong utara.”Ujarnya.

Ditempat yang sama juga Bengkel Mobil Aldy Chaesar telah menyelenggarakan grand opening sekaligus syukuran atas pembukaan  bengkel tersebut. Acara dilakukan dilokasi bengkel di jln.Raya Pondok Jagung Timur Kelurahan Jelupang Kecamatan Serpong Utara.

Untuk masalah pelayanan, servis yang ditawarkan Aldy Chaesar memang tidak jauh berbeda dari bengkel spesialis yang sudah ada. “Ujar Aldi selaku Pemilik Bengkel Aldy Chaesar. Adapun Grand Opening Pembukaan Bengkel dan Pelantikan Ketua Ranting PP menjalankan Protokol Kesehatan dan Penggunaan 3 M. ( Mencuci Tangan, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak )

( D H14 )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS