Breaking News

Rampas Handphone Bocah, Remaja Pengangguran Ini di Ciduk Polsek Prabumulih Barat

Prabumulih, Mimbarbangsa.co.id – Entah apa yang ada dalam pikiran remaja 19 tahun berinisial (MR) warga Dusun 2 Pedang Jaya Penanggiran, Kabupaten Muara Enim, saat merampas HP milik seorang bocah berinisial RF (14) warga Lorong Lematang, Kelurahan Pasar 1, Prabumulih, Senin (05/07/2021).

Kejadian bermula saat RF sedang asyik tertidur di warung nasi milik orang tuanya, di kawasan Jalan Jendral Sudirman pada Minggu (4/7) sekitar pukul 23.30 WIB.

Saat itu adik korban terlihat sedang memainkan Handphone milik korban RF dan datanglah MR ke warung, melihat korban sedang terlelap, akhirnya tanpa pikir panjang MR langsung merampas HP tersebut dari adiknya RF.

Pelaku MR akhirnya lari secepat kilat meninggalkan lokasi kejadian. Atas kejadian itu korban RF langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Prabumulih Barat.

Menindaklanjuti laporan tersebut, akhirnya Tim Reskrim Polsek Prabumulih barat berhasil menangkap pelaku setelah melakukan olah TKP dan mendapatkan ciri-cirinya.

Akhirnya pelaku dapat ditangkap di Kawasan Jembatan Kelurahan Karang Raja, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih pada Senin (5/7).

Kapolsek Prabumulih Barat AKP Suryadi SH di dampingi Kanit Reskrim IPDA Darmawan SH membenarkan kejadian tersebut dan telah menangkap tersangkanya.

“Tim Opsnal berhasil menangkap pelaku setelah sebelumnya kami mencurigai seseorang yang mirip cici-ciri pelaku saat sedang Patroli di kawasan jembatan Kelurahan Karang, saat itu langsung kami Interogasi dan tersangka membenarkan bahwa telah melakukan tindak pencurian tersebut,” Ujarnya.

 

 

 

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS