Breaking News

Tim Gabungan Polrestabes Palembang dan Brimob Kembali Grebek Kampung Narkoba Tanggo Buntung

Palembang, Mimbarbangsa.co.id – Setelah beberapa minggu lalu Tanggo Buntung, Palembang di gerebek polisi dari satuan Reserse Narkoba Polrestabes Palembang dan Brimob, kali ini Kampung tersebut kembali di datangi Polisi, Selasa (13/07/2021).

Penggerebekan kali ini buntut dari laporan warga sekitar yang mengatakan, bahwa di daerah tersebut masih adanya transaksi Narkoba.

Tim unit satuan Reserse Polresta Palembang dan Brimob segera mendatangi lokasi yang menjadi tempat peredaran Narkoba tersebut. Setibanya di lokasi, Tim unit satuan Reserse Polrestabes Palembang dan Brimob langsung melakukan sweeping dan pengejaran.

 

Situasi penggerebekan kampung narkoba Tanggo Buntung (Dok : FB Aliffa jr)

 

Sempat terjadi kericuhan dan ketegangan yang disebabkan oleh teriakan “maling” dari beberapa warga yang menjadi pengedar Narkoba disana, namun Tim Reserse Narkoba Polresta Palembang tetap bisa menangkap beberapa pelaku tindak kejahatan ini.

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Irvan Prawira, mengatakan petugas berhasil mengamankan 100 gram sabu siap edar dan beberapa senjata tajam.

“Tadi kita dapat beberapa alat hisap sabu dan beberapa gram sabu dari tangan para pelaku,” katanya.

Ia melanjutkan, pihaknya sudah mengamankan belasan orang yang terlibat dalam jaringan peredaran narkoba tersebut.

“Kita sudah amankan beberapa orang pelaku di markas Polrestabes Palembang guna penyelidikan lebih lanjut,” Ujarnya mengakhiri.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS