Breaking News

Anggaran 1,2 Milyar Pengadaan Baju 50 Anggota DPRD Akhirnya Batal

TANGERANG, MimbarBangsa.co.id — Ramai jadi perbincangan masyarakat tentang pengadaan Baju baru untuk 50 anggota DPRD Kota Tangerang dengan nilai mencapai 1,2 Milyar, didalam masa kondisi Pandemi Covid-19 dan sudah di tayangkan oleh Pokja Lelang Kota Tangerang. Selasa, (10/8/2021)

Uang dengan jumlah yang cukup fantastis itu terdiri dari 675 juta untuk pembelian Bahan baju dan 600 juta buat ongkos jahit baju menjadi sorotan.

Gatot Wibowo S.IP, M.IP ketua DPRD Kota Tangerang dalam Konferensi Pers nya mengatakan, ramainya pemberitaan pengadaan Baju buat seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang sebesar 1,2 Milyar, dirinya mengadakan Rapat terbatas yang dihadiri seluruh perwakilan Komisi dan perwakilan Fraksi guna mendapat masukan dari seluruh Anggota DPRD kata Gatot.

Lebih lanjut Gatot menjelaskan, dari hasil rapat ini seluruh Anggota DPRD Kota Tangerang bersepakat terkait pengadaan Baju seragam untuk 50 Anggota Dewan tahun anggaran 2021, yang rencana nya setiap anggota Dewan mendapat 5 setel baju ini dibatalkan. ujar Gatot

Gatot menambahkan dirinya juga melihat dalam kondisi meningkatnya penyebaran Covid 19 serta mengingat kepentingan masyarakat keputusan ini diambil bersama, dan ini juga bukan yang pertama anggaran Dewan yang dibatalkan.

“Seperti pengadaan Mobil Dewan sebesar 1,4 Milyar dan Rencana Pembangunan Gedung DPRD Kota Tangerang sebesar 40 Milyar semua nya juga dibatalkan dan anggaran tersebut di relokasi ke anggaran penanganan Covid 19, dan ini membuktikan Sensitivitas publik kita masih ada.”tambah Gatot
(D H14)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS