Breaking News

Anggota DPD RI Berikan Penghargaan Kepada Kapolsek Kalideres AKP Hasoloan Situmorang

Jakarta,MimbarBangsa.co.id — Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., menerima piagam penghargaan dari Anggota DPD RI Dapil DKI Jakarta Wakil Ketua Badan Pengkajian MPR RI HJ. Fahira Idris, S.E., M.H.

Penghargaan tersebut diberikan sebagai apresiasi atas dedikasi Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang yang tak kenal lelah mengedukasi warga dalam menjalankan protokol kesehatan dan memberikan diri untuk divaksin, serta menjadi garda terdepan dalam ikhtiar dan upaya bangsa ini untuk mencegah dan menghentikan penyebaran Covid-19.

HJ. Fahira Idris, S.E., M.H. dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga serta harapannya terhadap Kapolsek Kalideres AKP. Hasoloan Situmorang.

“Dengan punuh rasa bangga saya berikan penghargaan ini kepada AKP. Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H., selaku Kapolsek Kalideres Polres Metro Jakarta Barat serta doa yang saya panjatkan agar Kapolsek Kalideres dan jajaran dilimpahkan kesehatan, perlindungan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas mulia ini” Ujarnya.

HJ. Fahira Idris pun mengatakan bahwa penghargaan yang diberikan sebagai rasa hormat atas upaya yang telah dilakukan oleh Kapolres Kalideres.

“Dari lubuk hati yang paling dalam saya sampaikan rasa hormat saya yang setinggi tingginya”, tutup HJ. Fahira Idris.

Okto Lase

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS