Breaking News

Beragam Lomba, Memeriahkan HUT RI ke-76 Di Ternate

Ternate, mimbarbangsa.co.id — Dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-76 tahun 2021. warga kelurahan Toboleu, kecamatan Ternate Utara, Kota Ternate, Provinsi Maluku Utara,, mengadakan kegiatan dengan beragam lomba. Senin (16/08/2021).

Menurut ketua panitia Rahmat Yahya, kegiatan lomba memeriahkan HUT RI ke-76, diadakan selama tiga hari, dimulai tanggal 16 sampai tanggal 18 Agustus 2021.

“Tujuan dari kegiatan ini, yang pertama adalah untuk membangun semangat masyarakat, agar di hari kemerdekaan ini, tetap semangat, walaupun dalam keadaan pandemi. Kedua, untuk membangun semangat belajar anak-anak kita yang selama pandemi mereka memiliki keterbatasan belajar secara langsung,” tutur Rahmat.

Lomba yang dilaksanakan dalam memeriahkan HUT RI ke-76 merupakan hasil swadaya masyarakat.

“Lomba ini dilakukan dengan swadaya masyarakat, terdapat sembilan lomba untuk kategori anak-anak dan enam lomba untuk kategori orang dewasa,” ungkapnya.

Harapan ketua RT 19, Isfar midun Syiko, semoga kegiatan lomba yang dilaksanakan di hari kemerdekaan ini, masyarakat tetap bersemangat dan menjaga persatuan demi terwujudnya situasi sosial yang kodusif.

“Terimakasih kepada seluruh pihak, terutama warga RT 19 kelurahan Toboleu, pemerintah kelurahan dan para petugas keamanan, atas kerjasamanya, sehingga kegiatan ini dapat dilaksanakan, dan semoga sampai kegiatan selesai, berjalan dengan lancar dan sukses”. tutup Rahmat. (Iswan/Malut).

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS