Breaking News

Cegah Penyebaran COVID-19, Ormas LTS Giat Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tangsel, MimbarBangsa.co.id — Upaya Pencegahan penularan virus corona terus dilakukan oleh semua pihak, namun juga elemen masyarakat ikut berjibaku. Salah satunya Ormas Laskar Tangerang Selatan (LTS) yang terjun langsung dalam pencegahan, salah satunya dengan ikut dalam penyemprotan Desinfektan.

Adapun wilayah yang disemprot adalah 250 Ruko, 2 Apartemen,1 Plaza dan 1 Rumah Sakit Mitra Keluarga Bintaro.
Senin, (2/8/2021).

Kegiatan ini mereka laksanakan sebagai bentuk kepedulian Ormas Laskar Tangerang Selatan (LTS) atas inisiatif mereka guna membantu program pemerintah diantaranya dengan melakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

Dilokasi giat penyemprotan, Ketua Ormas Laskar Tangerang Selatan TB.Chaerudin kepada awak media mengatakan Pertama-tama saya mewakili Ormas LTS mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Pemerintahan Kota Tangerang Selatan dan elemen masyarakat, dimana pada hari ini telah memberikan izin dan membantu kami untuk mensukseskan dalam melaksanakan kegiatan sosial yang diadakan oleh ormas kami dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19. “Ujarnya.

Kegiatan penyemprotan disinfektan ini dalam rangka menyambut Hut Kemerdekaan RI yang ke 76 Thn dan menanggulangi pemutusan mata rantai covid-19. Penyemprotan yang dilakukan adalah sebagai wujud kepedulian Ormas LTS kepada masyarakat ditengah merebaknya Virus Corona di wilayah Kota tangerang Selatan yang semakin hari semakin mengkhawatirkan.

“Virus corona yang membuat aktivitas masyarakat terhambat. Oleh karena itu mari kita sama-sama disiplin protokol kesehatan dengan melaksanakan 5 M. Dan apa yang dilakukan organisasi masyarakat hari ini bisa bermanfaat untuk semuanya,” pungkasnya.

Acara dilaksanakan dari jam 09.00 WIB s/d jam 15.00 WIB, tidak kurang dari 80 liter disinfektan disemprotkan di ruko ruko wilayah bintaro dan giat ini merupakan swadaya Ketua dan jajaran anggota Ormas Laskar Tangerang Selatan.

( D H14 )

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS