Breaking News

Final! Messi Resmi Tinggalkan Barcelona

Barcelona, Mimbarbangsa.co.id — Negosiasi yang berlangsung antara Lionel Messi dengan Barcelona telah mencapai final.

Lionel Messi tidak akan memperpanjang kontraknya di FC Barcelona.

Pemain Argentina tersebut tak akan perpanjangan kontrak dengan Barcelona.

Presiden Klub, Joan Laporta memahami situasi tersebut dan menyadari bahwa perpanjangan kontrak telah mencapai titik mustahil.

Klub telah berjuang di bawah beban tekanan keuangan yang besar selama beberapa bulan terakhir.

Apalagi Barcelona wajib mematuhi peraturan keuangan La Liga musim panas ini.

Klub menghadapi prospek pemotongan secara drastis tagihan upah mereka sebelum mengumumkan kontrak baru Messi, bersama dengan sejumlah pemain mereka.

Namun, dengan penghasilan besar seperti Antoine Griezmann dan Philippe Coutinho masih kuat di Catalonia, masalah itu masih belum teratasi, dan waktu hampir habis.

Perginya Lionel Messi tersebut di tampilkan di situs resmi klub, fcbarcelona.

“Meskipun klub dan pemain mencapai kesepakatan dan niat jelas mereka untuk menandatangani kontrak baru hari ini, ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural,” tulisnya di fcbarcelona.

“Meskipun FC Barcelona dan Lionel Messi telah mencapai kesepakatan dan niat yang jelas dari kedua belah pihak untuk menandatangani kontrak baru hari ini, hal ini tidak dapat terjadi karena kendala finansial dan struktural (peraturan Liga Spanyol),”

“Akibat situasi ini, Messi tidak akan bertahan di FC Barcelona. Kedua belah pihak sangat menyayangkan keinginan pemain dan klub pada akhirnya tidak akan terpenuhi,”

“FC Barcelona dengan sepenuh hati mengucapkan terima kasih kepada pemain atas kontribusinya untuk kemajuan klub dan mendoakan yang terbaik untuk masa depan dalam kehidupan pribadi dan profesionalnya,”

Sumber: Tribunnews

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS