Breaking News

Heboh! Sumardin Waruwu Diduga Bawa Kabur Isteri Arlianus Waruwu

Semarang, MimbarBangsa.co.id — Menurut penjelasan Arlianus Waruwu via phone (14/08/2021), kepada MimbarBangsa.co.id, dijelaskan bahwa isterinya pergi bersama laki-laki, yang diduga bernama Sumardin Waruwu (SW) dan hal itu terjadi ketika dia masih berada di wilayah kepulauan Nias untuk tujuan tertentu. Mirisnya, ternyata laki-laki berinisial SW adalah karyawan Arlianus Waruwu di wilayah Semarang Jawa Tengah. Isteri dari Arlianus Waruwu (AW) adalah bernama Mirana Laia-ML (03/04/1995) yang tinggal di Jl. Rogojembangan Timur Rt 001/ Rw 005 Tandang, Tembalang, Kota Semarang. Menurut penjelasan AW, dia (ML) dan suaminya sudah empat tahun menikah dan belum punya anak, dan ML ingin amat memiliki anak dari AW namun belum juga dikarunia oleh Tuhan Yang Maha Kuasa.

Informasi tentang masalah ini, telah dilaporkan ke POLSEK Tembalang Kota Semarang pada tanggal 29 Juli 2021, kira-kira pukul 10.00 Wib, dengan NOPOL : SKOH / 03 / V / 2021 / Sok Tblg. Pelapor adalah suami dari Mirana Laia yang juga beralamat di Jl. Rogojembangan Timur Rt 001/ Rw 005 Tandang, Tembalang, Kota Semarang.

Dijelaskan pada laporan itu, bahwa isterinya (AW) meninggalkan rumah pada hari Senin, 13 Juli 2021, kira-kira pukul 15.00 Wib dan sampai sekarang belum kembali.

Arlianus, ingin agar isterinya ditemukan sehingga masalah ini menjadi terang benderang dan akan diselesaikan sesuai ketentuan yang berlaku. AW mengharapkan kepada semua pihak yang mungkin mengenal kedua sosok yang dimaksud (SW dan ML) agar dapat menghubunginya via phone di 081225044977.

Ada beberapa rekaman percakapan ML yang diduga sebelumnya berkomunikasi dengan orang tuanya di Nias, dan bukti rekaman itu, sudah diamankan. Diduga ada motif lain terjadinya hal ini, akan tetapi, belum dapat dipastikan hingga keduanya dapat ditemukan.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS