Breaking News

Polsek Palmerah dan 3 Pilar, Giat Lakukan Pendisplinan Pemakaian Masker

Jakarta, MimbarBangsa.co.id —  Polsek Palmerah bersama 3 pilar palmerah Jakarta Barat, gencar melaksanakan kegiatan edukasi dalam rangka pendisiplinan penggunaan masker untuk mencegah penyebaran wabah virus Covid-19. Jumat, 27/08/2021.

Operasi Yustisi ini dilaksanakan di Kawasan Pasar Kencar, Jalan Kota Bambu Raya, Kelurahan KBS, Kecamatan Palmerah, Jakarta Barat.

Pada Operasi Yustisi hari ini, Polsek Palmerah menerjunkan 9 personel gabungan yang akan bertugas untuk mendisiplinkan warga dan memberikan edukasi agar masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kapolsek Palmerah Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Agus Widar mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan untuk menekan penyebaran wabah virus Covid-19.

“Kami bersama 3 pilar Palmerah, Jakarta Barat, secara berkelanjutan melaksanakan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi Covid-19, hal ini bertujuan untuk mencegah meluasnya penyebaran virus Covid-19.

Dirinya menjelaskan dalam kegiatan pendisiplinan penggunaan masker sebanyak 6 pelanggar protokol kesehatan kedapatan tidak menggunakan masker.

“Kami bersama 3 pilar palmerah mendapati sebanyak 6 warga yang tidak menggunakan masker dalam Operasi Yustisi kali ini. Mereka diberi sanksi sosial dan yang terutama kami memberikan edukasi pentingnya penggunaan masker dan penerapan protokol kesehatan ditengah pandemi saat ini,” ujar Kompol Agus Widar. (Okto Lase)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS