Breaking News

Sakit Hati Dimarahi, Pemuda Ini Tembak Personel Polda Sumut

Medan, MimbarBangsa.co.id — Seorang personel Ditres Narkoba Polda Sumut tewas ditembak Aiptu Josmer Samsuardi Manurung (44) tewas tewas ditembak keponakannya Yones Siondihon Naibaho. Pelaku nekat menembak Josmer karena sakit hati setelah dimarahi korban. Dirkrimum Polda Sumut, Kombes Pol Tatan Dirsaja Atmaja mengatakan pelaku Yones merupakan keponakan korban yang bekerja di ternak bebek miliknya. Ternak bebek tersebut merupakan usaha sampingan korban selain bertugas di Ditres Narkoba Polda Sumut.

“Sementera pelaku yang merupakan keluarga dari istri korban bekerja di ternak bebek tersebut selama 11 bulan terakhir,” kata Firdaus, Kamis (19/8/2021). Tatan mengatakan penembakan tersebut berawal saat korban memarahi pelaku terkait matinya 100 ekor bebek. Hal tersebut membuat korban merasa sakit hati.

“Korban marah karena 100 ekor bebeknya mati,” ucapnya.

Setelah memarahi pelaku, korban keluar dari rumah tempat menginap penjaga ternak. Saat korban tidur, pelaku kemudian mengambil senjata api milik Josmer yang disimpan di lemari. Setelah mengambil senjata pelaku menyembunyikannya di bawah kasur. Tak lama, korban kembali lagi, di saat itu, pelaku yang emosi kembali mengambil senjata api. Lalu langsung menembak korban dari belakang.

“Benar, ditembak dari belakang. Tidak seperti keterangan sebelumnya dari depan. Dan pelaku tidak merampas senpi itu dari korban,” ucapnya.

Sumber: iNews

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS