Breaking News

Yenny Wahid Mengundurkan Diri dari Komisaris Garuda Indonesia Karena Hal Ini

Jakarta, MimbarBangsa.co.id —  Yenny Wahid mengundurkan diri dari jabatannya sebagai komisaris independen PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. Pengunduran tersebut diungkapkan Yenny lewat akun Instagram pribadinya, @yennywahid, yang diunggah pada Jumat (13/8/2021).

Menurut dia, sektor aviasi menjadi salah satu sektor yang terpukul akibat pandemi. Garuda Indonesia pun mengalami hal yang sama. Pendapatan menurun drastis, sementara biaya-biaya masih tinggi.

“Untuk membantu mengurangi biaya-biaya yang dikeluarkan Garuda Indonesia, saya memutuskan untuk mengundurkan diri dari posisi saya sebagai komisaris independen,” kata Yenny dalam akun Instagram pribadinya dikutip Jumat (13/8/2021).

Yenny mengharapkan bahwa keputusannya ini membawa manfaat bagi Garuda agar bisa lebih efisien sehingga dapat lebih lincah mengudara.

“Saya percaya jajaran komisaris dan direksi lainnya akan bisa melanjutkan upaya yang telah kita rancang bersama untuk menyelamatkan Garuda. Walaupun tidak lagi bersama, saya akan selalu ada untuk Garuda apabila pikiran dan tenaga saya dibutuhkan, ” tulis Yenny.

Sumber: Beritasatu

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS