Breaking News

AKP Hasoloan Situmorang Kunjungi Tokoh Masyarakat Kecamatan Kalideres

Jakarta, MimbarBangsa.co.id —  Kapolsek Kalideres, AKP Hasoloan Situmorang, S.H., S.I.K., M.H. laksanakan giat cooling sistem berupa kunjungan terhadap Tokoh Masyarakat Wilayah Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat.

Tokoh yang dikunjungi yaitu K.H. Tatang Firdaus yang juga merupakan Ketua DA’I Kamtibmas Polda Metro Jaya. Senin, 20/09/2021.

Kunjungan yang dilakukan untuk menciptakan suasana yang kondusif serta dilakukan juga himbauan Kamtibmas antara lain : Berperan serta membantu menjaga Kamtibmas wilayah khususnya di Kecamatan Kalideres, Jakarta Barat dan umumnya wilayah DKI Jakarta.

Tujuannya agar saling memberi informasi apabila ada indikasi gangguan Kamtibmas terutama aksi tawuran, balapan liar maupun lainnya yang menimbulkan gejolak di masyarakat.

Kapolsek Kalideres juga menghimbau dan mengajak masyarakat untuk mengikuti giat vaksin massal yang saat ini sedang berlangsung. Selain itu juga masyarakat diajak bekerjasama untuk tetap menaati protokol kesehatan, agar tetap memperhatikan Prokes 5 M terkait dengan mencegah penyebaran Virus Covid-19. Seperti mencuci tangan dengan air yang mengalir, memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mengurangi mobilitas, dengan tujuan untuk memutus penyebaran Covid-19.

Dalam kunjungan tersebut, turut hadir Ketua DA’I Kamtibmas Polda Metro Jaya, Kapolsek Kalideres, Wakapolsek Kalideres, Kanit Intelkam, Kanit Provos Polsek Kalideres, Kapolsubsektor Tegal Alur, dan anggota Polsek Kalideres. (Okto Lase)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS