Breaking News

Kajari Gunungsitoli Lantik Solidaritas Telaumbanua Menjadi Kasipidsus

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id — Kepala Kejari Gunungsitoli, Futin Helena Laoli, S.H. lantik Solidaritas Telaumbanua, S.H. sebagai Kepala Seksi Pidana Khusus (Kasipidsus) Kejari Gunungsitoli. Jumat (24/9/2021).

Sebelumnya Kepala Seksi Pidana Khusus dijabat oleh Fatizaro Zai, S.H.

Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara melalui Kejaksaan Negeri (Kejari) Gunungsitoli, memberikan amanat kepada Solidaritas Telaumbanua menggantikan Fatizaro Zai yang dimutasi sebagai Kasi Intelijen di Kejari Mandailing Natal (Madina).

Acara pelantikan tersebut berlangsung di Kantor Kejari Gunungsitoli. Jalan Pancasila, Kelurahan Pasar, Kota Gunungsitoli. yang turut dihadiri para Kasi, JPU dan seluruh staf Kejari Gunungsitoli.

Dalam sambutannya, Kepala Kejari Gunungsitoli, Futin Helena Laoli, S.H. mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama yang telah berkontribusi dalam menjalankan tugas di wilayah Kejaksaan Gunungsitoli.

“Selamat bertugas kepada saudara yang baru dilantik. Bekerjalah sebaik mungkin untuk kemajuan institusi Kejaksaan. Saya juga mengucapkan terimakasih atas pengabdian dari pejabat lama yang telah berkontribusi memberikan pelayanan terbaik selama bertugas di Kejaksaan Negeri Gunumgsitoli,” Katanya.

Futin Laoli juga berharap kepada pejabat yang baru untuk memberikan kontribusi yang terbaik dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum yang dapat dipercaya oleh masyarakat.

“Mari fokus untuk bekerja sesuai amanat dari Bapak Kejati dan Bapak Jaksa Agung demi terwujudnya Kejaksaan sebagai lembaga penegak hukum yang modern, bermartabat dan terpercaya dimata masyarakat”, Ujar Futin.

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS