Breaking News

Mayat Seorang Remaja Ditemukan di Sungai Pinangsori

Tapanuli Tengah,MimbarBangsa.co.id — Seorang bocah ditemukan sudah meregang nyawa, di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah, Sumatera Utara, Minggu 24/10/2021 sekitar pukul 07.00 WIB.

Menurut informasi yang kami himpun, remaja ini bernama Dimas Riadi (13) berstatus seorang pelajar, warga Kelurahan Pinangbaru, Kecamatan Pinangsori, Tapteng.

Korban pergi mandi di sungai pada Sabtu 23 Oktober 2021, sekitar pukul 17.30 Wib bersama kedua rekannya bernama, Azhari Hutabarat (15) dan Reza Siregar (8). Keduanya adalah warga Pinangsori.

Korban ditemukan warga sekitar, dengan cara menyelam ke dasar sungai, dengan pencarian selama tujuh jam lamanya, akhirnya  korban ditemukan dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

Kapolres Tapanuli Tengah, AKBP Jimmy Christian Samma, S.I.K. melalui Kasubbag Humas Polres Tapteng, AKP H Gurning kepada wartawan, membenarkan adanya penemuan mayat di Sungai Pinangsori Lubuk Nabolon, di Kecamatan Pinangsori, Kabupaten Tapanuli Tengah.

“Kejadian itu sudah ditangani pihak Polsek Pinangsori, nanti korban akan dibawa langsung ke rumah duka,” kata AKP H Gurning.

AKP Gurning menjelaskan, sebelum korban ditemukan di lokasi yang dimaksud, petugas disana menemukan pakaian korban, seperti kaos lengan panjang warna merah-abu abu dan sandal warna biru yang diduga milik korban.

Selanjutnya, petugas bersama masyarakat sekitar melakukan pencarian terhadap korban dengan melakukan penyisiran di Aliran Sungai, namun pada saat itu tidak dilakukan penyelaman karena cuaca tidak mendukung dan air keruh.

Tepat pada pukul tujuh pagi, warga sudah mulai melakukan penyelaman selama tujuh jam lamanya dan jasad korban ditemukan di dasar Sungai Pinangsori (Lubuk Nabolon) kondisi korban sudah dalam keadaan meninggal dunia, pungkas Gurning mengatakan korban akan dikebumikan di Padang Sidempuan di kampung orang tuanya.

*Beda L

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS