Breaking News

Polres Metro Jakarta Barat Tangkap Pelaku Investasi Bodong

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Unit Kriminal Khusus (Krimsus) Satreksrim Polres Metro Jakarta Barat menangkap pelaku investasi bodong yang menipu para nasabahnya hingga lebih Rp 1 Miliar, Selasa (19/10).

Menurut Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowon penangkapan ini merupakan tindak lanjut dari laporan warga yang merasa dirugikan oleh oknum.

Warga yang dibohongi dengan investasi bodong itu melaporkan kejadian ini ke Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat.

Tak lama berselang setelah menerima laporan petugas  dari Unit Krimsus melakukan penyelidikan dan menangkap seorang perempuan berinisial PAN.

“Kami berhasil mengamankan seorang pelaku, Ia diduga terlibat dalam investasi ilegal yang merugikan warga,” kata Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Joko Dwi Harsono.

Dalam kesempatan yang sama, Kanit Krimsus Polres Metro Jakbar, AKP Fahmi Fiandri yang juga memimpin operasi penangkapan bersama Kasubnit 2 Ekonomi Unit Krimsus Satreskrim Polres Metro Jakarta Barat, Ipda Leo J. Sitepu, S.H. menerangkan bahwa PAN ditangkap di suatu lokasi di Jakarta Selatan.

Namun, saat ditanya merinci soal jumlah korban, total kerugian serta modus pelaku, Fahmi belum ingin menjelaskan karena kasus masih dalam pengembangan.

“Pelaku kami amankan ke Mapolres untuk pemeriksaan, kami masih lakukan pengembangan mohon doanya. Nanti secara lengkap akan disampaikan saat rilis dalam waktu dekat,” tegas Fahmi Fiandri.

 

(Okto Lase)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS