Breaking News

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, NasDem Muara Enim Lakukan Vaksinasi Masal

Muara Enim, Mimbarbangsa.co.id – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kabupaten Muara Enim menggelar sentra vaksinasi gratis bagi masyarakat muara enim, Senin (22/11/2021).

Ketua DPD Partai NasDem Kabupaten Muara Enim menjelaskan, penyelenggaraan vaksinasi ini selain dari pengurus DPD partai NasDem juga bekerja sama dengan fraksi NasDem DPR RI Untuk pelaksanaan hari ini.

Penyelenggaran kegiatan sentra vaksinasi masal gratis untuk masyarakat muara enim sebagai bentuk dari kepedulian partai Nasdem untuk mendukung program percepatan vaksinasi nasional.

Alhamdullihah untuk penyelenggaraan kegiatan sentra vaksinasi masal di Kabupaten Muara Enim ini tersedia ratusan dosis vaksin, untuk jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin Sinovac,” terang H. Aziz Rahman sebagai ketua DPD Nasdem Muara Enim.

Selanjutnya, penyelenggaraan sentra vaksinasi sudah berlangsung sejumlah 215 vaksin di Kabupaten Muara Enim “Target kami sebanyak-banyaknya, karena program vaksinasi dari partai Nasdem akan berkelanjutan,” tuturnya.

Kegiatan tersebut sempat dihadiri Bupati H Nasrun Umar, Kodim 0404 , Polres Muara Enim AKBP Danny Sianipar Sik, Dinas Kesehatan, Panitia Partai Nasdem Muara Enim, SKPD Kabupaten Muara Enim dan Masyarakat Muara Enim.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS