Breaking News

PT Wonderfood Bersinergi Dengan LMP Tangsel Dan PJI-Demokrasi Berbagi Nasi Box Gratis

Tangsel, MimbarBangsa.co.id PT. Wonderfood membagikan 300 paket nasi box disekitar Mushola Al.Akhyar RT 003 Rw 004 Kelurahan Perigi Baru Kecamatan Pondok Aren Kota Tangerang Selatan. Rabu, (10/11/2021).

Kegiatan sosial ini dilakukan oleh PT.Wonderfood bersinergi dengan Laskar Merah Putih (LMP) Tangerang Selatan dan Perkumpulan Jurnalis Indonesia Demokrasi (PJI-Demokrasi) Tangerang Selatan.

Fani selaku staf dari PT. Wonderfood mengatakan kepada awak media ” Dari team Wonderfood sudah menjadi agenda rutin kegiatan bagi-bagi makanan sehat ini berupa nasi box dan untuk pertama kalinya di daerah pondok aren kelurahan perigi baru karena kami bertujuan untuk memperluas lagi dalam hal bagi-bagi makanan sehat bagi masyarakat di daerah tangerang selatan khususnya, “Ujar Fani

Ditempat yang sama ketua Ormas Laskar Merah Putih Tangsel menjelaskan kepada awak media “Kegiatan ini untuk menyatukan ormas LMP dengan lainya dan bisa bersinergi dengan PJI-DemokrasiTangerang Selatan dan Karang Taruna Rt 003 Rw 004 untuk kegiatan sosial ini membantu masyarakat yang membutuhkan, “Ujar Achmad Sopian.

M.Amin selaku Ketua Rt 003 Rw 004 mengatakan ” Saya mewakili masyarakat disini mengucapkan kepada awak media dan yang ikut turut membantu dalam kegiatan sosial ini,” Ujar Amin disesi akhir wawancara.

Doniman Aro Hia biasa di panggil Jovan selaku Ketua DPC PJI-Demokrasi Tangerang selatan mengatakan ” Saya ucapan terima kasih kepada PT.Wonderfood sudah berkolaborasi antar 3 Pilar, baik Karang Taruna Rt 003 Rw 006 serta Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Tangerang selatan, Mudah-mudahan PT. Wonderfood kedepannya bisa bersinergi dengan Media yang ada di wilayah Tangerang Selatan, ” Ujar Jovan.

(Sahari Waruwu)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS