Breaking News

Waka Polsek Pamarayan Sambangi Para Kades Yang Baru Di Lantik

SERANG, MimbarBangsa.co.idUsai pelantikan kades di kabupaten serang WaKapolsek pamarayan Iptu Tegu Yuni di dampingi kanit samapta Aipda Edy Setiyadi,S.H. dan kanit Provost Aipda Suyatno, S.H. melaksanakan silaturahmi ke kades yang baru saja dilantik di wilayah kecamatan bandung. Senin, (22/11/2021).

Kegiatan silaturahmi ini dilakukan bersama dengan Sekmat kecamatan bandung H. Nursain beserta staf kecamatan bandung kabupaten.

Dalam kunjungan tersebut wakapolsek bertemu langsung dengan kades yang baru saja dilantik oleh bupati serang, yaitu kades desa malabar Suhada, kades desa Blokang Yahya, kades desa pringwulung Sana, kades desa mander Edo saepuddin dan kades desa pangawinan Masud.

Kapolsek pamarayan AKP. Muljadi, S.H. melalui wakapolsek Iptu Tegu yuni mengucapkan ” Selamat kepada para kades, atas dilantiknya menjadi kades. Semoga dalam pelaksanaan tugas ke depan bisa bekerja sama dengan unsur muspika, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam rangka memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”. Ucapnya

Kapolsek juga mengharapkan kepada para kades yang baru saja dilantik agar bisa merangkul semua elemen masyarakat di desanya, untuk membangun desa lebih maju lagi.

(D H14)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS