Breaking News

Danrem 072/Pamungkas Himbau Masyarakat Agar Tidak Merayakan NATARU Secara Berlebihan

YOGYAKARTA, MIMBARBANGSA.CO.ID — Komandan Korem. 072/Pamungkas, Brigjen. TNI Afiyanto, berharap menjelang Libur Natal dan Tahun Baru 2022 mendatang masyarakat tidak merayakannya secara berlebihan.

Hal Ini disampaikan Danrem 072/pmk seusai acara coffee Komandan di Makorem 072/pamungkas, bersama insan Media Mitra Korem, Yogyakarta, Rabu 22/12/2021.

Danrem 072/pmk, mengatakan bahwa dalam rangka menjaga kondusifitas Yogyakarta, saat perayaan Natal dan Tahun baru 2022, jajaran Korem akan menerjunkan Aparat TNI untuk mendukung kamtibmas selama libur NATARU, dengan menerjunkan 1000-2000 personil, dengan melibatkan Kodim-Kodim yang ada diwilayah Daerah Istimewa Yogyakarta dan Karesidenan Kedu.

Selain itu, Danrem menegaskan kembali bahwa dalam menjalankan tugas sehari-hari harus selalu berpedoman dan meneladani nilai-nilai Pancasila. Pancasila jangan hanya menjadi pajangan saja, tetapi harus ditanamkan disetiap jiwa dan dada kita. Bila kita meneladani Pancasila, maka kita akan dapat menyekesaikan banyak permasalahan. Kalau kita menurunkan ego kita dan mau duduk bersama menyelesaikan masalah itulah musyawarah.ujarnya.

Sementara itu Perwakilan media, diwakili oleh mas Prabu dari Cakra media, menyampaikan terima kasih atas kesediaan Danrem 072/pmk yang telah meluangkan waktu untuk bertatap muka dengan insan media melalui acara coffee morning. Kegiatan ini adalah kegiatan yang positif untuk menjalin momunikasi insan.media dan jajaran Korem 072/pamungkas.

Hadir dalam acara coffee morning, Kasrem 072/pmk Kolonel Herri Dwi Subagyo, Para KasiRem, para PasiRem, Pasi Intel Korem 072/pmk, dan Kapenrem. 072/pmk. Mayor Agus Sriyanta. ( Ome)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS