Breaking News

Hendak ke Semende Mobil Bemuatan Material Terperosok di Jalan Alternatif Pagar Alam - Kota Agung

Lahat, Mimbarbangsa.co.id – Sebuah mobil truck bermuatan material terperosok masuk ke jurang sedalam 10 meter di tebing pementasan, Pagar Alam – Kota Agung, Selasa (28/12/2021).

Peristiwa diawali saat mobil Truck berwarna kuning dengan Nopol BG 8392 W, yang di kendarai sopir Heriyadi (35) dan Erpansi (38) hendak mengantarkan material ke Desa Cahaya Alam, Kecamatan Semendo Darat Ulu, Kabupaten Muara Enim.

Erpansi menjelaskan saat akan melintasi tebing pementasan, mobil yang di kendarai keduanya berpapasan dengan mobil Avanza yang memakan jalan berlebih, sehingga menyebabkan truck terperosok ke jurang.

“Iya, mobil avanza tadi lewat ngebut sekali, jalanpun agak tengah sehingga truck kami terpaksa kepinggir dan jatuh ke jurang ini,” ujarnya kepada Mimbarbangsa.co.id saat ditemui dilokasi kejadian.

 

Keadaan mobil yang terperosok ke dalam jurang (Dok : mimbarbangsa.co.id)

 

Beruntung keduanya hanya mengalami luka – luka ringan, namun Erpansi terlihat tampak syok atas kejadian tersebut.

Kapolsek Kota Agung, Iptu Hendri terjun langsung untuk melihat kondisi sopir dan kernek serta kendaraan yang telah terperosok ke jurang.

Ia pun menghimbau agar pengendara roda empat maupun roda dua untuk berhati – hati saat akan melintas di tebing pementasan Pagar Alam – Kota Agung.

“Kondisi saat ini sedang musim hujan, jalan sedikit licin dan kita tahu jalan ini agak sempit, jadi harus lebih awas serta berhati – hati saat akan melintas,” himbaunya.

 

Kapolsek Kota Agung, Iptu Hendri sedang meninjau di lokasi kejadian

 

Kapolsek juga sudah mengintruksikan untuk meminta agar kendaraan penarik segera datang kelokasi kejadian.

“Sudah, kita sudah koordinasikan agar kendaraan penarik datang dan mudah – mudahan mobil bisa di angkat dengan bantuan warga juga,” ungkapnya mengakhiri. (Aldo)

 

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS