Breaking News

Kodim Nias Mantap! Paket Sembako Iringi Serbuan Vaksin Warga Di Akhir Tahun

Gunungsitoli, MimbarBangsa.co.id — Dalam rangka percepatan vaksinasi Kodim 0213/Nias bersama Polres Nias dan Pemda Kabupaten Nias bagikan paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksinasi Covid-19 di wilayah Kabupaten Nias, Kamis (30/12/21).

Disampaikan oleh Dandim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangin Angin, berbagai upaya dalam percepatan pencapaian vaksinasi kepada masyarakat yang dilakukan bersama jajarannya Polri dan pemerintah daerah, salah satunya dengan membagikan berupa paket sembako kepada warga yang ikut vaksinasi pada saat itu.

“Hari ini, kita bersama Polri dan Pemda khususnya di wilayah Kabupaten Nias, membagikan paket sembako kepada warga yang melaksanakan vaksinasi,’’ ucap Dandim 0213/Nias.

Lanjut Dandim 0213/Nias berpesan, agar dalam mengikuti vaksinasi selalu mematuhi protokol kesehatan sebagai langkah awal dalam memutus rantai penyebaran Covid 19.

‘’Saya selalu menghimbau untuk selalu taat pada aturan protokol kesehatan sebagai langkah awal dalam percepatan penanganan penyebaranya,” imbuhnya.

Sementara itu Yurima Gulo warga Desa Tulumbaho Kecamatan Sogaeadu yang mendapatkan bantuan berupa paket sembako di lokasi tempat vaksinasisi UPTD Puskesmas Sogaeadu, kepada awak media ini menyampaikan terima kasih yang sangat dalam. Menurutnya selain mendapatkan vaksinasi bantuan paket sembako yang ia dapatkan, juga dapat membantu keluarganya.

“Saya sangat berterima kasih kepada TNI, Polri, dan Pemda. Selain dapat vaksinasi gratis, kami juga mendapatkan paket sembako yang sangat membantu kebutuhan keluarga kami di akhir tahun ini,” terangnya.

Dari awal hingga akhir kegiatan serbuan vaksinasi ini berjalan dengan aman dan tertib.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS