Breaking News

Pamitan Mahasiswa UIN Kalijaga Usai Tugas Praktik Di Perpustakaan Condongcatur

Sleman, MimbarBangsa.co.id — Lurah Condongcatur, menerima mahasiwa UIN Sunan Kalijaga, sowan sekaligus Pamitan Kepada Lurah Condongcatur, Reno Candra Sangaji, S.IP. didampingi Kamituwa dan Kaur Tata Laksana, Senin (27/12/2021).

Zahra selaku Perwakilan Mahasiswa menyampaikan ucapan terima kasih sudah diberikan izin dan kesempatan mengaplikasikan ilmu dan materi yang di dapat selama masa perkuliahan di Perpustakaan Pustaka Loka Kalurahan Condongcatur dan juga permohonan maaf apabila selama Kerja Praktik di Perpustakaan masih banyak kekurangan.

Selanjutnya, mahasiwa UIN Sunan Kalijaga mohon Pamit kepada Lurah, Kaur Tata Laksana, Riski Fernandya Hartanti, S.T. dan Kamituwo Al Tauviq Sofi Salam, A.Md. dengan menyerahkan Laporan Kerja Praktik dan vandel Kenang-kenangan.

Dalam kesempatan tersebut Lurah Condongcatur, Kapanewon Depok, Kabupaten Sleman, menyampaikan Ucapan Terima kasih kepada mahasiswa UIN Kalijaga yang telah membantu kegiatan di Perpustakaan dan meminta maaf tidak dapat memantau dan mendampingi kegiatan kerja praktik karena kesibukan tugas dalam pelayanaan Masyarakat, Kamituwa Condongcatur juga mengucapkan terimakasih dan menyampaikan untuk menjaga silaturahmi. (Ome)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS