Breaking News

Hj Qonita Lutfiyah, Lantik Pengurus DPC PPP Kota Depok Periode 2021-2026

Depok, MimbarBangsa.co.id — Perhelatan kepengurusan partai politik di Kota Depok semakin berwarna dimana Hari Ulang Tahun Ke-49 Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Hal ini Ketua Dewan Pimpinan Pusat Hj. Qonita Lutfiyah, secara resmi melantik Pengurus DPC PPP Kota Depok periode 2021-2026, sebagai Ketua Mazhab H. M, Sekretaris Ma’mun Pratama dan Bendahara Sri Haryani beserta para Wakilnya dan bidang-bidang lainnya, di Hotel Bumi Wiyata, Kota Depok, Sabtu (15/01/2022).

Dalam sambutannya mengatakan Momen Harlah ke-49 PPP, agar seluruh kader partai berlambang Ka’bah di Kota Depok untuk lebih giat lagi melakukan kerja politik, terjun ke masyarakat buat mengambil hati masyarakat.

“Kita tekadkan untuk bangkit di 2024, merebut kembali Kota Depok. Tidak ada sesuatu yang tidak mungkin, bila Allah sudah berkehendak. Maka mari kita bersatu membesarkan rumah kita. Jadikan PPP ini rumah kedua kita setelah rumah kita masing-masing. Tekadkan hati kita untuk bangkit,” kata Qonita.

Sementara itu, Ketua DPC PPP Kota Depok Mazhab H. M. PPP mengatakan, PPP lahir dari rahim para ulama dan merupakan gabungan dari Partai-Partai Islam.

“Semoga Kita di 2024 minimal 8 kursi DPRD kita bisa duduki, PPP Depok akan rebut kembali suara-suara yang dipinjam oleh partai lain,” tukasnya. (Prayitno)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS