Breaking News

Irfan Rifai: Musrembang 2022 Mendorong Segera Terealisasi, 2 Miliar Untuk Warga Kedaung

Depok, MimbarBangsa.co.id — Warga berharap untuk merealisasikan di mana Musyawarah Rencana Pembangunan (Musrembang) yang diselenggarakan di Pemancingan Cinangka wilayah Kelurahan Kedaung, Kecamatan Sawangan, Kota Depok Senin (17/01/2022).

Menurut Anggota DPRD Kota Depok dari Fraksi Gerinda Irfan Rifai, menyatakan usulan yang disampaikan melalui Ketua RT/RW, yaitu untuk mengawal atas anggaran yang digelontorkan dalam pembangunan di wilayah Kelurahan Kedaung secara khusus dan terwujud serta bisa dinikmati warga.

“Musrenbang kali ini untuk mendorong agar pengajuan yang di ajukan oleh RT/RW bisa terealisasi tidak ada yang ke-delate, mau itu dari segi sosial, perekonomian dan infrastruktur sehingga masyarakat bisa merasakan manfaat dari anggaran yang dialokasikan oleh pemerintah,” tutur Irfan Rifai.

Lanjutnya, untuk anggaran yang Rp2,5 miliar sudah ditentukan oleh pemerintah di setiap kelurahan, maka bisa dikatakan kurang untuk dialokasikan, untuk itu ia menyiapkan anggaran pokir sebanyak 2 miliar untuk masyarakat Kedaung dari 11 RW.

“Kalau bahasa Betawi sini mah, “Umbar” jadi Anggaran pokir saya akan Umbar sebanyak 2 Miliar untuk masyarakat Kedaung nanti dibagikan ke 11 RW silahkan digunakan untuk pembangunan baik infrastruktur seperti jalan lingkungan, drainase, pengecoran jalan, perbaikan-perbaikan dan bahkan sosial serta pelatihan-pelatihan lainnya,” pungkasnya. (Prayitno)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS