Breaking News

Maura, Putri Nurul Arifin Politisi Golkar Ditemukan Tidak Bernyawa

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Putri pasangan selebritis dan politisi Nurul Arifin dan Mayong Suryolaksono, Maura Magnalia Madyaratri meninggal dunia, Selasa 25 Januari 2022.

Nurul Arifin juga membenarkan kabar tersebut melalui laman Instagramnya.

Direncanakan, mendiang Maura disemayamkan di rumah keluarganya di Jalan Ciloto II Puri Cinere, Depok, sebelum akhirnya akan digelar misa untuk mendoakan Maura.

Dikatakan Nurul, Maura meninggal dunia di meja makan saat dirinya sudah masuk kamar untuk beristirahat atau tidur malam. Asisten rumah tangga yang mendapati Maura tak bernyawa beberapa jam kemudian.

“Kami tidur dia masih di meja makan ya. Kami sudah tidur, pas masuk kamar, terus pagi-pagi jam 04.30 WIB lah, pembantu yang menemukan dia,” terang Nurul seperti dikutip dari laman PMJ News.

Dari informasi yang beredar, Nurul dan suami sempat membawa Maura ke Rumah Sakit Cinere untuk memastikan keadaan putri tersayangnya.

Sebelumnya diberitakan, Maura Magnalia Madyararti, putri sulung dari Wakil Ketua Umum Partai Golkar Nurul Arifin, meninggal dunia pada Selasa pagi, 25 Januari 2022.

Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Nurul Arifin lewat unggahan di akun Instagram pribadinya.

Dalam unggahan, Nurul Arifin mengaku sangat terpukul atas kepergian sang putri, ia mengungkap pesan haru.

“Gone to soon, my angle Maura… Finally you find your peace. Ibu, Bapak dan Dimel will always miss you,” ungkap Nurul dikutip Selasa, 25 Januari 2022.

Diketahui, Maura meninggal pada pukul 05:27 WIB. Jenazah akan disemayamkan di rumah duka di kawasan Depok.

Sejumlah doa dan ungkapan belasungkawa pun tampak dilontarkan oleh beberapa tokoh publik, salah satunya Gurbernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

“Nderek belo sungkowo mbak,” ujar Ganjar di kolom komentar unggahan Nurul.

“Turut berdukacita yang mendalam atas wafatnya kakak Maura Magnalia, putri tercinta ibu Waketum Golkar Nurul Arifin,” sambung akun Instagram Partai Golkar.

Sementara terpisah, politikus Partai Golkar Bobby Adhityo Rizaldi juga mengucapkan duka cita terhadap meninggalnya buah hati Nurul Arifin dan Mayong Suryo Laksono.

“Turut berduka Bu Waketum Nurul dan Pak Mayong sekeluarga, semoga diberikan keikhlasan dan ketabahan,” katanya.

Adapun, dalam pesan singkat yang diterima wartawan, disebutkan Maura yang lahir pada 20 September 1994 menghembuskan napas terakhir pada hari ini, Selasa (25/1) sekira pukul 05.37 WIB.

Putri politisi Partai Golkar yang kini Anggota Komisi I DPR itu akan disemayamkan di rumah duka yang berlokasi di Puri Cinere, Pangkalan Jati, Depok.

Adapun kegiatan ibadah untuk melepas kepergian Maura akan diselenggarakan pukul 19.00 WIB, dan rencananya Maura akan dimakamkan di San Diego Memorial.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS