Breaking News

Setan Jepang Hebohkan Mall Alam Sutera

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Lapangan belakang Mal @alam Sutera, Tangerang, seolah menjadi magnet mendadak para pemburu adrenalin selama satu bulan terakhir ini. Orang berbondong-bondong datang lalu rela mengeluarkan Rp 55 ribu/ orang atau Rp 85 ribu/ orang untuk fast pass demi mencicipi ‘Dunia Mencekam’.

‘Dunia Mencekam’ ini viral di media sosial karena banyak diposting oleh pengunjungnya. Mereka berbagi bagaimana setan-setan asal Jepang mampu membuat pengunjung ‘Dunia Mencekam’ menjerit-jerit ketakutan.

“Kita membawa cerita-cerita dari Jepang ke sini. Sekaligus membuktikan setan-setan dari Jepang tidak kalah menakutkan dengan lokal,” tutur Co-Founder Katarsis Live Reyhana Zain selaku pihak penyelenggara ‘Dunia mencekam’.

Tidak bisa dipungkiri suasana ‘abandoned’ di belakang mal besar di Alam Sutera ini sangat mendukung suasana horor. Rumput-rumput liar, jalan setapak, pohon-pohon tinggi, plus penerangan yang minimalis sudah bisa membuat bulu kuduk berdiri.

Apalagi panitia menganjurkan pengunjung membuka jendela mobilnya. Alhasil Sadako cs bisa dengan mudah menyapa pengunjung lebih dekatnya

“Sudah dari Desember 2021. Terakhir nanti sampai tanggal 19 Januari 2022. Nanti setelah itu akan cari konsep baru lagi,” tutur Hana.

‘Dunia Mencekam’ ini beroperasi 5 hari saja pada hari Rabu-Minggu, pukul 15.00 WIB sampai 21.00 WIB. Dalam sehari jumlah pengunjung yang datang ke ‘Dunia Mencekam’ bisa mencapai 700-800 orang. Mereka ada yang datang dari Jakarta, Banten, sampai Bogor.

“Menakutkan! Kaget pas melihat setan yang nggak ada kepalanya,” tutur salah satu pengunjung, Rere.

Sumber: Detik. com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS