Breaking News

Viral! Seorang Wanita Diduga Melahirkan Tanpa Hamil

Kuningan, MimbarBangsa.co.id — Heboh kabar seorang perempuan melahirkan tanpa hamil di media sosial. Kabar itu datang dari Desa Padabeunghar, Kuningan, Jawa Barat.

Video suasana warga mengerumuni rumah ibu yang diduga melahirkan tanpa hamil viral di media sosial.

Kehebohan ini langsung diklarifikasi oleh Kepala Desa Padabeunghar, Ruhiyat.

Ruhiyat menjelaskan mengenai seorang perempuan di desanya melahirkan tanpa hamil.

Peristiwa tersebut terekam melalui video viral berdurasi 29 detik di Kuningan, Jawa Barat.

“Iya di desa kami ada ibu melahirkan tanpa hamil. Jadi begini, ibu Linda itu warga kami yang tidak ketahuan apakah dia hamil atau tidak, karena perawakannya juga cukup besar,” kata Ruhiyat saat dihubungi ponselnya, Sabtu (28/1/2022).

Ruhiyat menjelaskan bahwa kejadian itu berlangsung pada hari Selasa (25/1/2022), dan saat itu melakukan persalinan dengan sendiri.

“Iya, waktu itu Ibu Linda lahiran di rumahnya,” katanya Ruhiyat seraya menambahkan bahwa ibu melahirkan itu merupakan warga Dusun Margamulya dan saat ini dalam keadaan sehat.

Di samping itu, kata Ruhiyat mengaku informasi yang didapat, sebab melakukan persalinan itu dipicu saat ibu hamil sedang buang hajat di toilet rumahnya, tiba – tiba yang keluar malah bayi alias melahirkan di dalam kamar mandi.

“Saya dengar informasi bahwa ceritanya saat itu Bu Linda mau buang air besar, dan ternyata yang keluarnya adalah bayi, dan berat bayi itu sekitar 3,7 kilogram dengan kondisi sehat,” ujarnya.

sumber: Tribunnews

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS