Breaking News

Kapolres Sibolga dan Forkopimda Pantau Akselerasi Vaksinasi Covid-19

Sibolga, MimbarBangsa,co.id —  Kapolda Sumut Irjen Pol. Drs. R.Z. Panca Putra Simanjuntak, M.Si. bersama Pangdam I/BB Mayjen TNI Hasanuddin. S.I.P., M.M., mengunjungi Polres Labuhan Batu, Jum’at (25/02/2022).

Dalam kunjungannya, Kapolda Sumut menghimbau percepatan vaksinasi untuk mendukung pemerintah pusat dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terlebih dengan adanya Covid-19 varian Omicron yang saat ini telah mewabah di beberapa daerah di Indonesia.

Merespons amanat dari Kapolres Sumut tersebut, Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K.,  Sekretaris Daerah M. Yusuf Batubara, SKM., M.M. dan Kepala Dinas Kesehatan Firmansyah Hulu, SKM., M.M. langsung menyikapi hal tersebut dengan melakukan pemantauan pelaksanaan vaksinasi yang di laksanakan di gedung Himpunan Tjinta Teman, jalan S. Parman Sibolga.

Kapolres Sibolga melalui Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sormin, S.Ag. dalam keterangan tertulisnya mengatakan bahwa Polres Sibolga akan melaksanakan pesan Kapolda Sumut untuk mendukung percepatan vaksinasi Covid-19.

“Personil Polres Sibolga akan tetap memaksimalkan pencapaian target vaksinasi sebagaimana telah disampaikan Kapolda Sumut dalam kunjungannya. Akselerasi vaksinasi dapat tercapai jika kita semua pihak dapat saling bahu membahu dalam bekerja sama guna menuntaskan vaksinasi di kota Sibolga,” kata Kapolres Sibolga.

Kabag Ops. Polres Sibolga, Kompol Jono Sirait, S.H., M.H. juga menambahkan bahwa seluruh Personil akan di kerahkan untuk memobilisasi masyarakat guna akselerasi vaksin Covid-19.

“Kami juga mengajak kepada rekan-rekan media untuk dapat membantu masyarakat dalam memobilisasi sehingga dapat segera menuntaskan vaksinasi di Kota Sibolga”, ujar Sormin. (RILAS)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS