Breaking News

Polda DIY Dukung Vaksinasi Booster Bagi Pelaku Pariwisata, Media dan Masyarakat

Yogyakarta,Mimbarbangsa.co.Id — Mensukseskan program pemerintah untuk percepatan vaksinasi tahap lanjutan (Booster) dan sebagai bentuk program CSR, Grand Inna Malioboro, Khas Tugu Hotel, Khas Malioboro Hotel, EL Hotel, bekerjasama Rumah Sakit Bhayangkara Yogyakarta dan Polda DIY menyelenggarakan Vaksin Dosis III (Booster) untuk pelaku usaha pariwisata, pekerja media, pengemudi becak disekitar malioboro dan masyarakat umum yang bertempat di MCC Lobby Grand Inna Malioboro, Yogyakarta, Jumat (4/2/2022)

Menurut keterangan Kabid Humas Polda DIY, Kombes Yuliyanto, S.I.K., M.Sc. bahwa target peserta vaksinasi sebanyak 600 orang.

Selain itu, Kombes Yulianto, S.I.K., M,Sc. menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, terlebih saat ini sedang gencarnya gelombang ketiga covid-19 varian Omicron.

“Virus ini menyasar siapa saja, sehingga masyarakat perlu mematuhi protocol kesehatan dengan ketat dan tetap menjaga stamina,” kata Kombes Yulianto.

Sementara itu, Public Relation Manager Grand Inna Malioboro, Retno Kusuma menerangkan bahwa syarat untuk mendapatkan vaksin Dosis booster peserta harus berusia diatas 18 tahun dan sudah melakukan vaksin 1 dan 2 dengan jarak vaksin kedua 6 bulan. Peserta diwajibkan membawa foto copy KTP untuk input data Peduli Lindungi dan membawa kartu vaksin untuk memastikan memenuhi persyaratan vaksin lanjutan.

Dalam pelaksanaan vaksin lanjutan tersebut, turut hadir Kabid Humas Polda DIY, Direktur RS Bhayangkara, Kapolsek Danurejan, dan GM Grand Inna Malioboro. (Ome)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS