Breaking News

Seorang Wanita Ditemukan Meninggalkan Dunia di Kamar Kos

Sibolga, MimbarBangsa.co.id — Seorang perempuan ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di sebuah kamar kost di Jalan SM. Raja No. 462 Kelurahan Aek Muara Pinang, Kecamatan Sibolga Selatan, Kota Sibolga, Sumut. Pada hari Senin, 7 Februari 2022, sekira pukul 14.30 WIB.

Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Sibolga, A.K.P. R. Sormin, S.Ag. menyampaikan, bahwa mayat tersebut diketahui bernama Orside Herawati Hutauruk (48), warga asal Kelurahan Pekan Tanjung Beringin, Kecamatan Tanjung Beringin, Kota Serdang Bedagai.

Sebelum ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, berdasarkan keterangan saksi Beni Yusuf Waruwu (pelajar,18) orang pertama yang menemukan korban, bahwa saksi sempat mendengar suara menangis dan merintih kesakitan dari kamar korban.

Setelah itu, Beni di suruh oleh saksi lainnya yang bernama Putri Osinta Manurung (20), seorang Tenaga Honorer, warga jalan SM. Raja, Kelurahan Aek Muara Pinang, Lingkungan 2, Kecamatan Sibolga Selatan, kota Sibolga, untuk melihat kedalam kamar tersebut melalui dinding bagian atas kamar korban.

“Saat itu, korban terlihat tanpa busana dan tidak sadarkan diri,” kata Sormin.

Kemudian, saksi bersama saksi lainnya mendobrak pintu kamar kos-kosan korban dan mendapati korban sudah tidak bernyawa. Setelah itu, saksi memberitahukan kepada warga lainnya bahwasanya ada orang meninggal di kamar kos.

“Barang-barang yang diamankan dari dalam kamar korban yaitu  KTP korban, obat-obatan medis dan Sejumlah uang serta barang berharga milik korban,” jelas Sormin.

Berdasarkan keterangan dari rekan korban, korban pernah bercerita dan me;lihat langsung bahwasanya Orside menderita penyakit jantung.

“Adapun hasil pemeriksaan tim Medis Pihak RSU Dr. FL. Tobing Sibolga serta disaksikan oleh pihak kepolisian dan pihak keluarga menerangkan bahwa pada tubuh korban tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan,” ungkap Sormin.

Korban meninggal dunia diduga karena mengalami sesuatu penyakit yang sudah lama diderita.

“Saat ini, kasus penemuan mayat tersebut masih dalam proses penyelidikan Sat Reskrim Polres Sibolga,” pungkas Kapolres Sibolga AKBP Taryono Raharja, S.H., S.I.K. melalui Kasi Humas Polres Sibolga AKP R. Sormin, S.Ag. (RILAS)

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS