Breaking News

Viral, Puluhan Bikers Supermoto Terobos Tol Kelapa Gading!

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Rombongan pemotor menerobos Tol Kelapa Gading-Pulogebang, Jakarta, menjadi perbincangan. Video puluhan bikers supermoto menerobos tol itu viral di media sosial.

Dalam video viral, terlihat puluhan motor melintas di jalan tol. Kejadian itu disebut-sebut terjadi di ruas Tol Kelapa Gading-Pulogebang, pada Sabtu (26/2) dini hari.

Para pengemudi terlihat berkonvoi di jalan tol dan memenuhi lajur jalan tol. Para pemotor itu terlihat menggunakan kendaraan supermoto dengan kecepatan penuh.

Terlihat beberapa dari pemotor itu tampak berdiri (standing) ketika mengendarai motornya. Beberapa dari mereka yang membonceng pun terlihat tidak mengenakan helm.

Dari keterangan di dalam video, peristiwa itu terjadi pada Sabtu (26/2) sekitar pukul 03.00 WIB. Mereka diduga masuk melalui pintu tol di dekat pertigaan Pasar Cakung.

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo Purnomo Yogo mengatakan pihaknya akan menyelidiki kejadian tersebut. Polisi akan menindak para pemotor tersebut.

“Pasti kita tindak,” tegas Sambodo saat dihubungi detikcom, Senin (28/2/2022).


Sumber: Detik.com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS