Breaking News

MU Digilas Liverpool, Harry Maguire Kapten MU Dapat Ancaman Bom

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Kapten Manchester United, Harry Maguire mendapat ancaman bom dari seseorang yang dikirimkan via email, Kamis (21/4/2022). Ancaman itu diterima Maguire setelah MU digilas Liverpool 0-4 dalam lanjutan Liga Inggris.

Polisi Cheshire langsung melakukan penggeledahan di rumah yang dihuni bek asal Inggris itu bersama tunangan dan dua anaknya.

“Dalam 24 jam terakhir, Harry telah menerima ancaman serius ke rumah keluarganya. Dia telah melaporkan ini ke polisi yang sekarang sedang menyelidiki masalah ini. Keamanan keluarganya dan orang-orang di sekitarnya jelas menjadi prioritas nomor satu Harry,” ujar juru bicara Maguire.

“Dia akan terus bersiap untuk pertandingan akhir pekan ini (di Arsenal pada hari Sabtu] seperti biasa dan kami tidak akan berkomentar lebih jauh saat ini,” tambahnya.

Bek berusia 29 tahun itu telah mengalami musim yang sulit dan dicemooh oleh para penggemar saat menang dalam pertandingan persahabatan atas Pantai Gading bulan lalu.

Sumber: https://www.beritasatu.com/bola/919065/kapten-mu-harry-maguire-dapat-ancaman-bom?utm_source=headline&utm_medium=article&utm_campaign=Headline-Section

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS