Breaking News

Kodim 0213/Nias Berbagi Kasih di Panti Asuhan Mercy Indonesia

Nias Selatan, MimbarBangsa.co.id Komandan Kodim 0213/Nias, Letkol Inf Martky Jaya Perangi Angin bersama Ibu ketua Persit KCK Cabang XLVI Kodim 0213/Nias dan Plt. Danramil 12/TD serta Ibu-ibu pengurus Koramil 12/TD Ranting 13 Teluk Dalam melaksanakan kunjungan dan pemberian bantuan kepada anak-anak panti Asuhan Mercy di jl. Arah Hilisondrekha Kecamatan Teluk Dalam Kabupaten Nias Selatan, Selasa (26/7/2022).

Kedatangan Dandim bersama rombongan disambut langsung oleh pengelola/pengasuh panti asuhan Mercy, Sudirman Gea (Pimpinan Panti Asuhan Mercy) dan Rogati Hia.

Dalam kesempatan itu, Dandim 0213/Nias menyampaikan beberapa wejangan kepada penghuni panti agar tetap mengandalkan Tuhan dalam segala kegiatannya.

“Kita ucapkan syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkat-Nya kita bisa bertemu di tempat yang sederhana ini. Dan bantuan yang kami berikan mudah-mudahan bisa dimanfaatkan untuk anak-anak kita di sini dan saya berpesan kepada anak-anak semua agar dalam setiap kegiatan kita tetap mengandalkan Tuhan dan semoga cita-citanya tercapai,” kata Dandim.

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS