Breaking News

Bebas dari Lapas Sukamiskin, Dada Rosada Siap Maju Pilgub Jabar

Bandung, MimbarBangsa.co.id — Mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada bebas dari Lapas Kelas I-A Sukamiskin, Kota Bandung, Jawa Barat, hari ini. Simpatisan menyambut bebasnya Dada dengan pekikan takbir.

Saat Dada Rosada keluar dari lapas, seratusan simpatisan dan kolega sudah berkumpul tepat di depan pintu keluar, Jumat (26/8/2022).

“Allahuakbar,” teriak seorang simpatisan dan diikuti simpatisan lainnya.

Disinggung terkait kembali ke panggung politik, Dada akan memikirkannya terlebih dahulu. “Nanti (soal ke dunia politik)” ujar Dada.

Namun, saat disinggung apakah Dada siap maju pada Pemilihan Gubernur Jabar 2024, Dada mengatakan siap jika ada yang meminta.

“Tergantung yang minta, kalau saya diminta jadi gubernur, kalau ada yang minta saya siap, tapi kalau diminta. Kalau tidak jangan,” ujar Dada.

Dada keluar mengenakan kemeja berwarna abu-abu dan jaket hitam dengan penjagaan ketat dari pihak Lapas Sukamiskin. Saat Dada keluar dari pintu, takbir terus menggema dan Dada Rosada langsung menyapa simpatisan serta koleganya.

Dada mengatakan akan langsung pulang untuk bertemu dengan keluarganya di Kecamatan Sarijadi, Kota Bandung. “Setelah bebas, sehari-dua hari saya istirahat,” kata Dada.

Setelah istirahat, Dada akan menyapa kembali warga Kota Bandung. “Setelah itu, saya ketemu lagi masyarakat,” ujarnya.

Sumber: Detik. com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS