Breaking News

Pembunuhan Sadis di Papua, 2 dari 4 Korban Tewas Belum Ditemukan

Jakarta, MimbarBangsa.co.id — Polisi menangkap 3 orang yang diduga terlibat dalam pembunuhan sadis 4 warga Timika, Kabupaten Mimika, Papua. Disebutkan bila 2 dari 4 korban tewas itu belum ditemukan jenazahnya.

Dilansir kantor berita Antara, Minggu (28/8/2022), Direktur Reskrimum Polda Papua Kombes Faizal Rahmadani mengatakan 3 terduga pelaku itu ditangkap di lokasi berbeda. Ketiganya yaitu APL alias Jeck, DU, dan R diduga terlibat pembunuhan yang terjadi pada 22 Agustus 2022.

Kombes Faizal mengatakan bila pembunuhan itu terjadi pada 22 Agustus 2022 pukul 21.50 WIT di kawasan SP1, Distrik Mimika Baru. Empat korban tewas yaitu Arnold Lokbere, Irian Nirigi, Leman Nirigi, dan seorang lainnya yang belum diketahui identitasnya.

Jenazah para korban dibuang di sekitar sungai Kampung Pigapu, Distrik Iwaka. Pada Jumat (26/8) jenazah Arnold Lokbere ditemukan dalam kondisi mengenaskan dan Sabtu (27/8) kembali ditemukan sesosok jenazah yang juga dalam kondisi mengenaskan dengan identitas yang belum diketahui.

Dua jenazah lainnya hingga kini belum ditemukan dan apa motif pembunuhan sadis itu juga belum dipastikan. Setidaknya hal itu yang disampaikan oleh Kombes Faizal.

Kombes Faizal juga menyampaikan bila para pelaku diduga lebih dari tiga orang namun untuk memastikan perlu pendalaman dengan bekerja sama dengan satuan lainnya. Selain itu, mobil rental yang awalnya digunakan salah satu korban yakni Toyota Astra Calya warna merah tanpa plat nomor dengan nomor rangka MHKA6GJ6JKJ115394 dibakar.

Sumber: Detik. com

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS