Breaking News

Penutupan Sekaligus Final Turnamen Mobile Legend, Squad Seven Secret Raih Juara Satu

Hulu Sungai Utara, MimbarBangsa.co.id – Penutupan Turnamen Sekaligus Final Turnamen Mobile Legend Piala H. Hormansyah, yang diselenggarakan di Cafe Heavy Rotation Kabupaten Hulu Sungai Utara Terlaksana dengan baik dan penuh dengan suka cita. Selasa, (23/8/2022)

Dalam Kegiatan tersebut, dimulai pertandingan cari tiga empat dan dilanjutkan pertandingan final atau mencari satu dua dan sekaligus pembagian hasil kejuaraan Turnamen Mobile Legend dan foto bersama dengan panitia.

Panitia pelaksana kegiatan, mengucapkan syukur alhamdulillah pada tanggal 23 agustus 2022 telah berlangsungnya, FINAL TURNAMEN OFFLINE MOBILE LEGEND tanpa ada kendala dan Masalah.

Selanjutnya panitia meminta maaf baik dari awal pembukaan turnamen Mobile legends, pertengahan hingga penutupan jikalau banyak kelemahan dan  kekurangan kami, selama pertandingan berlangsung.

Panitia juga mengucapkan selamat dan sukses kepada Squad yang terbaik atas kemenanganya dalam memeriahkan Turnamen Mobile Legend memperebutkan Piala H. Hormansyah, S. Ag., S.H., M.H.

Panitia sangat berterima kasih kepada Bapak H. Hormansyah, S. Ag., S.H., M.H. selaku Promotor Kegiatan

Panitia juga berharap, Semoga E-Sport khususnya Mobile Legend di Kabupaten Hulu Sungai Utara semakin maju

Seven Secret sebagai Juara 1 juga menyampaikan Terima Kasih kepada Bapak H. Hormansyah, S. Ag., S.H., M.H. yang telah memfasilitasi tournamen ini karena tournamen ini sangat berkesan kepada peserta dan sangat banyak peminatnya

“Tournamen ini sangat membantu kepada pemain yang ingin mengembangkan bakat dalam bermain game dan kami sangat bersyukur bisa mendapatkan juara satu dengan usaha yang cukup sulit,” kata salah satu Tim Seven Secret

“Kami juga berterima kasih kepada panitia yang menyelenggarakan tournamen ini dengan sangat rapi, bagus dan tidak ada problem-problem masalah dalam tournamen ini,” tambahnya

© Copyright 2024 - HARIAN NIAS - PUSAT BERITA KEPULAUAN NIAS